Mengais Rizeqi di Jatiputi




Perhelatan akbar perkemahan athfal dan pengenal hizbul Wathon kecamatan Solokuro dan laren yang diselengarakan di bumi perkemahan jatiputi solokuro pada petengahan September 2013 kemarin tidak disia-siakan oleh jajaran ikatan Pelajar Muhammadiyah Ranting Solokuro untuk menambah pemasukan.

Dalam acara perkemahan yang dilaksanakan selama tiga hari ini, IPM Solokuro berinisiatif untuk membuat bazar kecil-kecilan. beraneka ragam jajanan rakyat maupun jajanan tidak rakyat seperti kopi, teh, mie instan, nasi bungkus, snack, dan banyak lagi dijual disini.



Para anggotapun harus berjibaku untuk melayani para pembeli yang luar biasa banyaknya, sampai-sampai anggota yang bertugas menyediakan Air untuk merebus maupun membuat kopi kuwalahan.

Tak ayal laba, yang diperoleh pun lumayan besar. Ditambah dengan stand yang gratisan, dapat menekan jumlah anggaran modal. Dengan bermodalkan uang hasil penjualan jagung pada musim panen tahun lalu yang berjumlah sekitar 600 rb. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Solokuro dapat merauk keuntungan dua kali lipatnya.

Dengan adanya bazaar ini, pemasukan kas IPM Solokuro setidaknya cukup untuk membiayai kegiatan-kegiatan yang bersifat kecil-kecilan tanpa mengajukan proposal sumbangan dana lagi.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 IPM Solokuro. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top